Sudipayung - INFAQ PEMBANGUNAN MASJID AL MUSTAQIM 2023

INFAQ PEMBANGUNAN MASJID AL MUSTAQIM 2023

Pada tahun 2023 ini, Pembangunan Masjid Al Mustaqim Dusun Kampir berfokus pada Penyelesaian Finishing serambi sisi Kanan dan kiri yang telah di lakukan pembangunan sebelumnya di Tahun 2021 dan 2022. 

oleh karena itu, perlu dukungan dari segenap lapisan masyarakat terutama dari sisi pendanaan. Berbagai langkah telah di lakukan oleh pihak Takmir Masjid Al Mustaqim Kampir yang di ketua oleh Bapak Nur Fathoni bersama Panitia Pembangunan, mulai dari Infaq Per RT , Donatur pihak luar Desa baik material maupun dana. Khusus di tahun 2023 ini, Pihak Takmir melakukan strategi Penggalangan dana melalui RT dengan pendekatan Majelis - Majelis Tahlil berupa Infaq sebesar Rp. 50.000 ( lima puluh ribu rupiah ) bagi setiap KK. Namun demikian, besaran infaq tersebut berlaku kelipatan bagi individu mapun KK yang ingin berinfaq lebih dari Rp. 50.000,-. Infaq yang di khususkan untuk finishing serambi tersebut, nantinya akan diberikan Tanda Penghargaan seperti sertifikat yang di tanda tangani oleh Pihak Takmir, kepala desa, serta nadhir.

Pihak Takmir berharap, dengan penggalangan dana tersebut, semakin membuka perhatian warga untuk merasa memiliki Masjid Al Mustaqim . Infaq ini, tidak hanya di khususkan bagi warga Dusun kampir, akan tetapi masyarakat luas di luar desa pun dapat berpartisipasi melalui infaq tersebut.


Dipost : 13 Maret 2023 | Dilihat : 181

Share :