Sudipayung - SEMARAK AKHIRUSSANAH SUDIPAYUNG

SEMARAK AKHIRUSSANAH SUDIPAYUNG

TPQ - MDA Bustanul Ulum Sudipayung melaksanakan Haflah Akhirussanah Wisuda ke- 12 Pada Sabtu 4 Maret 2023M / 11 sya'ban 1444 H yang bertempat di Gedung Serba Guna Desa Sudipayung. Serangakaian acara mewarnai kemeriahan Haflah Akhirussanah dengan puncak acara yaitu Mewisuda sebanyak 18 santri dan Pengajian Umum dengan Pembicara oleh KH. Miftahul Huda Dari Ungaran Kabupaten Semarang. Rangkaian Acara Sudah dimulai sejak Hari Jumat Tanggal 3 Maret 2023 berupa Karnaval Wisuda yang dimulai Pukul 13.00 dengan start dari halaman TPQ - MDA Bustanul Ulum. Rombongan karnaval memeriahkan suasana Jalan Raya Dempelrejo - Sudipayung, hal ini memberikan nuansa kegembiraan tak hanya bagi wisudawan/wisudawati namun juga bagi para adik adik kelas santri yang masih menimba ilmu di TPQ/MDA Bustanul Ulum. Kegiatan yang rutin di lakukan setiap tahun ini juga dimeriahkan oleh warga Desa Sudipayung. 

Selanjutnya, Pada Hari sabtu tanggal 4 Maret 2023 mulai Pukul 13.00 WIB bertempat di Gedung Serbaguna yang hingga saat ini masih dalam proses Pembangunan, dilaksanakanlah Ashilah TPQ Bustanul Ulum. 

  Sambutan Kepala Desa Sudipayung oleh Bapak Yusuf memberikan motivasi kepada Santri yang telah di wisuda untuk selalu jangan pernah bosan dan berhenti dalam menimba ilmu agama. beliau mengutarakan pentingnya ilmu agama sebagai benteng menghadapi era Teknologi yang semakin membingungkan jika kita tidak pandai memilah. Dan bagi santri santri yang masih belajar, untuk selalu berprestasi sehingga membawa nama baik diri, Keluarga dan Desa Tercinta ini ,Tandasnya. 

Dan akhirnya memasuki Pengajian Umum Oleh KH Miftahul Huda dari Ungaran yang terkenal dengan lantunan sholawatnya serta di iringi Tari Sufi.

 

dan foto bersama pengurus dan Pengajar TPQ - MDA Bustanul Ulum Sudipayung


Dipost : 06 Maret 2023 | Dilihat : 124

Share :